Thursday, June 24, 2010

Tersenyumlah untuk Kehidupan


Ketika kamu tersenyum :) sedangkan hati merasa galau dan sedih, sesungguhnya kamu telah meringankan penderitaan dan membuka pintu untuk melepaskan diri dari masalah.

Jangan sekali-kali kamu ragu untuk tersenyum :). Sesungguhnya dalam diri kamu ada kekuatan dahsyat tersenyum :). Berhati-hatilah untuk tidak menahan dan menyembunyikanya. Bila hal itu terjadi, kamu telah menghancurkan diri dengan kaca penderitaan.

Tak ada bahaya apapun yang mengancam bila kamu tersenyum :) dan berbicara akrab dengan orang lain melalui bahasa hati. Alangkah indahnya bibir kita ketika kita berbicara dengan bahasa senyuman :) !!

Aku pernah dengar kalau senyum :) adalah kewajiban sosial. Pernyataan itu benar, karena ketika kamu hendak berinteraksi dengan orang lain maka kamu akan senantiasa berbuat baik ketika bergaul dengan mereka. Kamu harus menyadari bahwa hidup bermasyarakat menuntut sejumlah kecakapan. Diantara kecakapan tesebut adalah seni senyum :) yang menjadi ukuran sosial masyarakat.

Jadi ketika kamu tersenyum untuk orang lain, sesungguhnya kamu sedang memberikan keindahan hidup, semangat optimisme, dan memberikan kabar gembira atas harapan yang mereka idamkan.

Namun, ketika kamu menemui orang dengan wajah kusut dan garang, maka sebenarnya kamu telah menyiksanya serta mengeruhkan suasana indah dan jernih dari kehidupan mereka.

Jadi, kenapa kamu rela menjadi penyebab kesengsaraan orang lain???

0 comments on "Tersenyumlah untuk Kehidupan"

Post a Comment

 

mutiacakadut Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez